Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Asahan Kukuhkan Sejumlah Pejabat Pimpinan Pratama,Adiministrator dan Pengawas

27 September 2022
Foto: Pengukuhan Sejumlah Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas Pemisb Adalah,Selasa(27/9) /DP
Deliserdang,DP News

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si kukuhkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (27/9).


Sementara itu,kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang dikukuhkan,wakil bupati berharap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan berpedoman pada “3T” yaitu Tertib dalam administrasi pekerjaan, Tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan Tertib dalam penglolaan keuangan anggaran.


Kemudian Wakil Bupati mengatakan adapun perubahan yang terjadi adalah perubahan nama Perangkat Daerah pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjadi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata menjadi Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Dinas Perpustakaan dan Arsip.


Badan Kepegawaian Daerah menjadi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelola Pendapatan Daerah menjadi Badan Pendapatan Daerah, Perubahan Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang Kisaran menjadi UPTD Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang. 


Selanjutnya Wakil Bupati meminta, agar saudara menyampaikan informasi tentang perubahan nomenklatur saudara dengan Instansi Daerah, Provinsi dan Pusat yang berhubungan dengan garis koordinasi kerja saudara agar tercipta tertib administrasi sebagaimana yang kita inginkan bersama.


“Dengan mempedomani 3T tersebut kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Asahan sehingga visi menciptakan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat terwujud dengan baik”, harap Wakil Bupati


Terlihat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang Kabupaten Asahan menandatangani pakta intergritas.(Rd) 
























×
Berita Terbaru Update