Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Perbatasan Palas-Riau Segera Dibangun...

14 Oktober 2022

Sibuhuan,DP News

Sekitar Rp170 M anggaran disiapkan secara tahun jamak untuk membangun tujuh ruas jalan dan jembatan di Palas,termasuk jalan perbatasan dengan Provinsi Riau. Jalan Sibuhuan-Penyabungan 6 Km, Binanga - Aek Nabara Tonga 2,2 Km, Ujungbatu - Batas Riau 3,4 Km. 


Kemudian,Sibuhuan - Ujungbatu 3,6 Km, Paringgonan - Sibuhuan 1,6 Km, Sihaporas (batas Paluta) - Paringgonan 6,3 Km,  Aek Nabara Tonga - Sibuhuan 4,5 Km, Aliaga - Muara Tige - Batas Riau 4,5 Km. 


Selain ruas halan akan dibangun 3 box culvert di ruas jalan Sihaporas - Paringgonan serta pembangunan jembatan, dan gorong/drainase sepanjang 4 Km.


Plt Bupati Padang Lawas (Palas) Ahmad Zarnawi Pasaribu menyambut baik dana yang akan digunakan untuk perbaikan jalan sepanjang sekitar 30 Km.


Perbaikan jalan, menurut Gubsu Edy Rahmayadi, akan memberikan dampak besar pada perekonomian suatu daerah. Walau begitu, Edy Rahmayadi juga meminta dukungan semua pihak agar proyek perbaikan infrastruktur jalan di Palas sukses dan lancar.


"Kita ingin masyarakat bisa menikmati jalan yang layak, itu juga akan mengurangi cost distribusi barang/jasa, yang akan meningkatkan perekonomian kita, makanya itu harus sama-sama kita dukung," kata Edy Rahmayadi. 

Redaksi
























×
Berita Terbaru Update