Notification

×

Iklan

Iklan

Hampir 2 Bulan Menunggu,Akhirnya 8 Kadis Dilantik di Samosir...

14 Oktober 2022
Foto: Pelantikan 8 Pejabat Tinggi Pratama di Pemisb Samosir, Jumat(14/10) /Henry H
Samosir DP News

Hampir 2 bulan menunggu sejak hasil akhir lelang jabatan,akhirnya 8 pejabat eselon II (kepala dinas) setingkat Pejabat Tinggi Pratama (PTP) dilantik,Jumat(14/10).Hasil akhir lelang jabatan PTP itu ditandatangani Ketua Panael Hotraja Sitanggang,Pj Sekda Samosir tertanggal 26 Agustus lalu. 


Para pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik adalah Ricky SH. Rumapea sebagai Sekretaris DPRD,Lamhot Nainggolan sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Tunggul Sinaga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra,Dina Hutapea sebagai Kepala Dinas Kesehatan. 


Kemudian Viktor Roijan Pasaribu sebagai Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Immanuel TP. Sitanggang sebagai Kepala Dinas Kominfo, R. Melva Siboro sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Ridimanhto Limbong sebagai Kasatpol PP. 


Selain itu juga dilantik  Pejabat Administrator diantaranya, Torris Marsaut Tua Naibaho sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Robert Sinaga sebagai Sekcam Pangururan, Berman Situmorang sebagai Kepala Bagian TU pada RSU Hadrianus Sinaga, Togar Siboro sebagai Kabid Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Samosir.


Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengingatkan jabatan yang dipercayakan ini akan tetap dipantau dan dievaluasi dalam waktu enam bulan dan satu tahun ke depan.Lakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan instansi. Hindari copy paste kegiatan. Bekerjalah sungguh-sungguh dengan pengabdian, tulus, ikhlas, segenap hati dan iman. 

Penus   : Henry Hutabalian

Editor     : Redaksi


























×
Berita Terbaru Update