Notification

×

Iklan

Iklan

Pagi Sore,Satpol PP Jagai Pasar Sei Kambing dan Pasar Kampung Lalang

15 Oktober 2022
Foto; Pasar Sei Sikambing dan Pasar Kampung Lalang Me jadi Sasaran Penertiban Satpol PP, Sabtu(15/10) /Dolok S
Medan,DP News

Pasar pasar tradisional selalu 'dihiasi' pedagang K-5 yang terkadang menggelar barang dagangannya sampai ke badan jalan dan menjadi ganggu kelancaran arus lalu lintas.


Meski sering ditertibkan,kemudian bakal muncul lagi seperti di Pasar Sei Kambing dan Pasar Kampung Lalang juga pasar tradisional lainnya. 

Satpol PP Medan sudah berulang kali melarang untuk tidak berjualan di atas badan jalan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas. 


Saat ini, petugas Satpol PP mencoba secara humanis petugas Satpol PP mengingatkan para pedagang untuk menggeser dagangan lebih ke pinggir sehingga tidak menghalangi laju kendaraan yang melintas.Bahkan, petugas membantu pedagang mengangkat dagangannya ke pinggir jalan. 


Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adisyah Putra Harahap, Sabtu(15/10) mengatakan penertiban kepada para pedagang ini dilakukan secara rutin setiap hari mulai pagi dan menjelang sore hari khususnya di jam-jam yang padat kendaraan melintas.


Untuk itu,setiap hari sejumlah personil Satpol PP ditempatkandi kedua pasar tersebut untuk menertibkan pedagang agar tidak berjualan di atas badan jalan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas.


"Supaya tidak terjadi kemacetan sehingga memberikan rasa nyaman kepada pengendara.Kita mulai dari pagi dan menjelang sore hari di jam padat kendaraan",kata Rakhmat. 

Dolok S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update