Notification

×

Iklan

Iklan

Partai NasDem Sergai Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Joni Walker: Tanpa Mahar.. ..

01 Oktober 2022
Foto: Ketua Partai NasDem Joni Walker Didampingi Pengurus Lainnya Umumkan Pendaftaran Bacaleg Pemilihan 2024,Sabtu(1/10) /Dlk
Sergai,DP News

DPD Partai NasDem Sergai buka pendaftaran bakal calon legislatif dengan tag line “NasDem Memanggil" mulai,Sabtu(1/10). Secara serentak untuk NasDem di Sumut pendaftaran bacaleg dimulai 1 Oktober hingga 31 Desember nanti.


Ketua Partai NasDem Joni Walker  launching “NasDem Memanggil”  didampingi Sekretaris Ali Amran,Wakil Ketua Bidang OKK Sahala Siburian, SE,Wakil Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan Sudarno S.Sos dan Surya Candra,Wakil Ketua Bidang Digital dan Siber.


Joni Walker menyampaikan sesuai arahan DPW Partai NasDem Sumut berdasarkan surat No. 284/51.1/DPW NasDem/2022 tanggal 23-09-2022 tentang Rekrutmen Bacaleg 2022 Untuk Pemilu Legislatif 2024 Sumatera Utara.

“Yang bisa diandalkan dari Partai NasDem hingga saat ini adalah tanpa mahar, bacaleg tidak ada membayar ketika mendaftar, itu hal prinsip bagi kami,” ujar Joni.


Untuk anggota DPRD Sergai saat ini ada 6 kursi, tetap akan ikut kembali dalam pemilihan legislatif 2024 dan data terakhir 73% anggota Partai NasDem akan ikut pendaftaran bacaleg.Kemudian kepada masyarakat yang memang mempunyai keinginan, dipersilahkan ikut mendaftar bacaleg.


DPD Partai NasDem Sergai telah menyediakan formulir pendaftaran bacaleg Partai NasDem Sergai yang bisa diambil di sekretariat mulai pukul 9.00 hingga 16.00 WIB, hari Senin hingga Jumat di Pasar Senin Desa Pematang Ganjang Sei Rampah, ujar Ali Amran. 


Joni Walker akan berusaha untuk menaikkan perolehan kursi DPRD Sergai dari 6 menjadi 9 kursi, dengan diikuti  perolehan suara terbanyak di Kabupaten Serdang Bedagai dan telah menyiapkan strategi tersebut untuk para calon legislatif.


Joni Walker juga menyampaikan kerjasama dengan semua media yang ada di Sergai, baik informasi tentang proses rekrutmen bacaleg Partai NasDem Sergai juga kerja-kerja partai, pintu selalu terbuka,ujar Joni Walker.(Dlk/s) 























×
Berita Terbaru Update