Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Peserta Dari Langkat Bakal Semarakkan Muktamar Muhammadiyah di Solo

14 Oktober 2022

 

Foto: Ratusan Peserta Langkat Bakal Berangkat ke Muktamar Muhammadiyah Solo,Jumat(14/10) /Yusa
Langkat,DP News 

Ratusan penggembira dan sembilan orang perwakilan peserta Muktamar Muhammadiyah dari Langkat bakal berangkat ke Muktamar Solo,terdiri dari 5 orang Muhammadiyah dan 4 orang Aisiyah. 


Dari sembilan orang itu,akan membawa ratusan penggembira dari Langkat ke Solo secara mandiri menggunakan kendaraan darat dan udara. 


Ketua PD Muhammadiyah Langkat H Sujarno SSos MSi menyampaikan rencana menyemarakkan Gebyar Muktamar Muhammadiyah di Solo,17 - 20 Oktober nanti. 


Sujarno juga mengundang Plt Bupati Langkat Syah Afandin untuk hadir dan membuka kegiatan jalan sehat bersama Plt Bupati Langkat dan Ketua Wilayah Muhammadiyah beserta seluruh jemaah Muhammadiyah Langkat dalam rangka gebyar muktamar 30 Oktober 2022, di Alun Alun T Amir Hamzah Stabat. 


Mendengar itu,Afandin mendukung keberangkatan kader Muhammadiyah dan Aisiyan Langkat menghadiri muktamar di Solo. Dirinya pun berharap,ada sejumlah program yang disampaikan di muktamar untuk mendukung dan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Langkat Religius. Yusa/Redaksi


























×
Berita Terbaru Update