Notification

×

Iklan

Iklan

32 Kontingen Kecamatan Meriahkan Pesparawi Kabupaten Simalungun

19 November 2022
Foto: Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Simalungun di Parapat, Jumat(18/11) Diikuti 32 Kecamatan se-Kabupaten Simalungun/Tanda H

Parapat,DP News

Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Simalungun yang berlangsung 18-19 November  di Kota Turis Parapat Danau Toba Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sumut, diikuti 32 Kecamatan se-Kabupaten Simalungun.


Pesparawi ini di bagi dalam 4 kategori, memperebutkan piala bergilir Bupati Simalungun yakni Paduan Suara Dewasa campuran diikuti 25 Kecamatan, Paduan Suara Pria 7 Kecamatan, Paduan Suara Anak 15 Kecamatan dan Vokal Group 19 Kecamatan.


Lomba Pesparawi ini dilaksanakan  di tiga lokasi yaitu Open Stage (Pagoda) Parapat, Gereja HKBP Parapat dan Gereja GKPS Parapat, Jumat(18/11). 


Untuk lomba Paduan Suara Dewasa Campuran dilaksanakan di Gereja HKBP Parapat. Untuk  Paduan Suara Pria dan Paduan Suara Anak dilaksankan di Gereja GKPS Parapat.


Sementara itu untuk kategori lomba Vokal Group dipusatkan Di Open Stage (Pagoda) Parapat kegiatan  Pesparawi.


Selama berlangsungnya kegiatan Pesparawi yang mengusung tema "Harmoni dalam Keberagaman" disiarkan langsung pada Chanel YouTube Pemkab Simalungun.Tanda H/Redaksi























×
Berita Terbaru Update