Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Humbahas Setujui APBD TA 2023

25 November 2022
Foto: Fraksi Fraksi di DPRD Humbahas Setujui RAPBD TA 2023 Dalam Rapat Paripurna, Jumat (25/11) /ERWS
Samosir,DP News

Fraksi fraksi di DPRD Humbahas melalui jurubicaranya menyetujui RAPBD TA 2023 menjadi Perda APBD TA 2023 dalam Rapat Paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi,Jumat(25/11).PDI Perjuangan dibacakan Kepler T. Sianturi, Fraksi Golkar dibacakan Bantu Tambunan, Fraksi Hanura dibacakan Martini Purba, Fraksi Nasdem dibacakan Marsono Simamora, Fraksi Gerindra Demokrat dibacakan Jimmy T. H. Purba dan Fraksi Persatuan Solidaritas dibacakan Guntur S. Simamora, ST.

 

Paripurna ini dipimpin Ketua DPRDRamses Lumbangaol, SH dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Labuan Sihombing, Marolop Manik serta anggota DPRD. 


Usai penyampaian pendapat akhir,upati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dan DPRD Humbang Hasundutan menandatangani Persetujuan Bersama Ranperda APBD TA  2023.

 

Dalam rangkaian pembahasan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2023, banyak usulan, saran, masukan dan himbauan yang disampaikan untuk penyempurnaan dalam rangka percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


Hal tersebut diakomodir secara rasional tetap menjaga kualitas belanja dan memastikan ketersediaan belanja pada masing-masing kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif, efisien dan akuntabel.

 

Tentunya masih banyak program dan kegiatan prioritas yang belum tertampung pada Ranperda APBD Tahun 2023, semua ini karena keterbatasan sumber dana dan anggaran yang tersedia. 


Kedepan melalui sinergitas yang baik antara seluruh ‘stakeholder’ akan selalu berusaha memberdayakan seluruh sumber daya yang ada untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan.


Ketua DPRD Lumban Gaol apresiasi juga kami berikan bupati/ wakil Bupati beserta jajaran Pemksb Humbang Hasundutan atas terciptanya komunikasi yang baik selama berlangsungnya pembahasan perda ini. 


Kiranya komunikasi yang sudah terjalin ini dapat dipertahankan sehingga DPRD bersama pemerintah dapat seiring sejalan dalam melaksanakan penyelenggaraan roda Pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai ini.Tanda H/Redaksi

 
























×
Berita Terbaru Update