Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan ke-77 di Samosir: Tabur Bunga di Makam Pahlawan Sidamdam

10 November 2022
Foto: Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Samosir,Kamis(10/11)/Hebry
Samosir DP News

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH bertindak selaku Irup peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 di Tanah Lapang Pangururan,Kamis(10/11).


Upacara dihadiri  unsur Forkopimda, Pj. Sekda Drs. Waston Simbolom, MM, mewakili Kajari Samosir Kasi Intel Tulus Tampubolon, Kasdim 0210/TU Mayor Arh. AS. Butarbutar, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, beserta sejumlah pejabat utama Polres Samosir, juga diikuti oleh ASN di lingkungan Pemkab Samosir, personil Polres Samosir dan Koramil Pangururan, serta Organisasi Kemasyarakatan.


Sebelumnya, Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon bersama dengan unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD terlebih dahulu melakukan apel kehormatan dan tabur bunga di Makam Pahlawan Sidamdam, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan.


Perjuangan dari pahlawan yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.


"Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita", ujar Mensos dalam pidatonya


"Tidak mudah memang tapi pasti bisa. Karena para pahlawan kita telah memberikan Teladannya. Mereka pada masanya mengajarkan pada kita beragam nilai untuk kita tiru", ujarnya.henry h/Redaksi























×
Berita Terbaru Update