Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Toba Apel Kesiapan Koordinasi Penanggulangan Bencana

15 November 2022

 

Foto: Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di Polres Toba,Selasa(15/11)/Tanda
Toba,DP News

Polres Toba gelar Apel Konsolidasi Penanggulangan Bencana Wilayah di Mapolres Toba ini dilakukan sebagai lanjutan dari apel persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya di Kantor Bupati Toba. 


Konsolidasi ini dilakukan untuk menunjukan kesiapan berbagai hal dalam upaya mencegah dan penanggulangan bencana secara koordinatif bersama semua pihak.Termasuk pemberian edukasi tentang pencegahan dan penanggulangan bencana  kepada masyarakat   di wilayah Polres Toba.


Hal ini disampaikan Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb daat memimpin Apel Konsolidasi Penanggulangan Bencana Wilayah Polres Toba di Mapolres Toba, Jalan Siponggol Dolok,Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Selasa (15/11).


Diungkapkan juga bagaimana penanganan  beberapa waktu lalu ketika terjadi bencana longsor dan banjir di Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba.


"Terima kasih kepada semua pihak , Dinas PU yang telah bekerja keras dengan mengerahkan alat beratnya," katanya di hadapan peserta apel.


Ia pun menekankan pentingnya koordinasi semua pihak dalam penanganan bepihak di daerah ini dengan mengesampingkan egosentral ,semata demi tujuan mulai yaitu kemanusiaan.


Setelah menyampaikan arahan , Kapolres Taufiq pun berkeliling memeriksa kesiapan pasukan peserta apel.


Peserta apel adalah Polri,TNI, Basarnas dan  GAMKI Toba. Selanjutnya sejumlah  personel dari Pemkab Toba yaitu, Damkar, Satpol PP, Dinas Perhubungan  dan Dinas Kesehatan.


Turut hadir Wakil Bupati Toba, Tonny M.Simanjuntak dan unsur yang mewakili Forkopimda, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah terkait,Ketua Lembaga Anti Narkotika Nasional Kabupaten Toba Wilson Napitupulu,dan undangan lainnya.Tanda H/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update