Notification

×

Iklan

Iklan

Selama Tahun 2022,Polres Asahan Tuntaskan 1.957 Kasus Tindak Pidana

30 Desember 2022
Foto:Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Jumat (3012)  Paparkan Capaian Kinerja di Tahun 2022

Asahan,DP News

Selama Tahun 2022 ini,Polres Asahan berhasil tuntaskan 1.957 kasus tindak pidana dari total 2.341 kasus tindak pidana yang terjadi sebagaimana disampaikan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Jumat (3012) saat paparan capaian di Tahun 2022.


Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin pun apresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Asahan.


Berkaitan dengan hal tersebut,Pemkab Asahan akan mendukung penuh Polres Asahan dalam menangani tindak pidana yang terjadi sehingga masyarakat Kabupaten Asahan dapat beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman.


Selain itu Wakil Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Asahan, dapat membantu Polres Asahan dengan melaporkan tindak pidana yang terjadi di sekitarnya dengan menghubungi nomor telepon yang telah diberikan pihak Polres Asahan.


Tak lupa wakil bupati meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan, untuk tidak terlalu larut dalam euforia menyambut Tahun Baru 2023 yang dapat merugikan diri sendiri.


Terlihat juga Dandim 0208/Asahan,mewakili Danlanal TBA,mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kepala BNNK Asahan, Asisten Administrasi Umum.Tumpal S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update