Notification

×

Iklan

Iklan

TPL Bagikan Paket Natal Kepada Masyarakat Toba

28 Desember 2022
Foto: PT TPL Salurkan Paket Natal Kepada Masyarakat Sekitar,Rabu(28/12) /Tanda
Toba,DP News

Toba Pulp Lestari (TPL) salurkan Paket Natal yang dikemas dalam bentuk parcel disalurkan di sekitar wilayah operasional perusahaan. LSeperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini rutin dilaksanakan TPL untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Penyaluran dukungan ini sendiri disalurkan melalui Pemerintah Desa dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat masing-masing desa di Kabupaten Toba,Rabu(28/12).


Untuk dukungan paket kebutuhan pokok yang disalurkan di sekitar wilayah operasional terdiri dari Kue Kering 1 Kaleng, Sirup 1 Botol dan Gula Pasir sebanyak 1 Kg. Total paket yang berjumlah 1.450 tersebut mulai disalurkan sejak tanggal 18 Desember - 29 Desember 2022 di 13 desa Ring I Mill  dan 34 desa Jalur Logistik.


Stakeholder Relation Mill Staff (Humas), Ramson Simamora didampingi Suarno Simatupang menjelaskan bahwa tujuan dari penyaluran Paket Natal ini yaitu sebagai bentuk kasih dan  kepedulian TPL untuk menambah sukacita serta semangat perayaan Natal kepada masyarakat. 


"Semoga sukacita Natal dirasakan melalui pemberian dukungan ini dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga masyarakat merasakan dampak nyata dan manfaat dari kehadiran perusahaan, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang," ujar Ramson 


Ucapan terima kasih dihaturkan oleh Tiomina Manurung, salah seorang warga desa Lumban Manurung, Kecamatan Parmaksian. Tiomina merasa senang dan bersyukur menerima dukungan Paket Natal dari perusahaan. 


"Semoga TPL tetap jaya dan perusahaan semakin berdampak kepada karyawan serta kami masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan. Semoga TPL selalu diberkati oleh Tuhan, " ungkapnya.


Apresiasi senada juga turut disampaikan Pemerintah Desa yang diwakilkan oleh Kepala Desa Tangga Batu I, Rianto Sitorus. Beliau berharap agar kerjasama dengan masyarakat yang sudah terbina selama ini semakin lebih baik ke depannya.


Secara rinci penyaluran paket tersebut dibagi sebanyak 950 paket di Kecamatan Parmaksian dan Porsea, kemudian sebanyak 500 paket meliputi Kecamatan Siantar Narumonda, Bonatua Lunasi Sigumpar, Laguboti dan Balige.Tanda/Redaksi























×
Berita Terbaru Update