Notification

×

Iklan

Iklan

50 Siswa SD St Thomas 4 Dapat Bantuan, Surprise Antonius Tumanggor 'Dihadiahi' Kue Tart Ultah ke-50.. .

13 Januari 2023
Foto:Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor Saat Menyerahkan Bantuan Dana Untuk 50 Siswa Kurang Mampu SD St Thomas 4,Junatat(13/1) 

Medan,DP News

Pemandangan cukup berkesan di Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru SD St Thomas 4 Jalan Setia Baru,Sei Agul.Sebagai alumni,Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor hadir di acara tersebut sekaligus menyerahkan bantuan kepada 50 orang siswa dari keluarga kurang mampu.


Saat acara itu pula, Antonius mendapat surprise dari pihak sekolah dimana bertepatan dengan Ultah ke-50, 'dihadiahi' kue tart ulang tahun diringi lagu 'Selamat Ulang Tahun..  ' membuat suasana semakin meriah dengan penuh kesan kekeluargaan. 

Foto: Antonius Tumanggor Dapat Kue Tart Ultah ke-50 di Syukuran Natal dan Tahun Baru SD St Thomas 4,Jumar(13/1) 

Ketua Panitia Syukuran Natal dan Tahun Baru Dormauli Sinaga, menyampaikan terima kasih atas kepedulian  Antonius D Tumanggor kepada SD  St. Thomas 4, yang dulunya bernama SD Katolik Yos Sudarso. 


Lurah Sei Agul diwakili Kepala lingkungan V Hutasoit  menyampaikan bangga karena Pak Antonius menjembatani pemerintah dengan sekolah. Menurutnya,kolaborasi sekolah dengan pemerintah bertujuan mencerdaskan anak murid dengan mudah.


Acara ini juga dihadiri para guru purna bakti seperti mantan kepala sekolah Ibu Tina Samosir tahun 1985 hingga 2010.Ibu Tina Samosir juga bangga dengan kehadiran Antonius Tumanggor. 

Foto: Para Siswa dan Orangtua Saat Menghadiri Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru SD St Thomas 4,Jumat(13/1)

Sebelumnya dipaparkan,pada Tahun 2012 hingga 2020,Antonius Tumanggor merupakan anggota Komite Sekolah SD St.Thomas 4. 


Pada kesempatan itu,Antonius Tumanggor meminta para guru memilih 50 murid yang kurang mampu dengan objektif dan hanya satu per kepala keluarga.Bantuan dana keringanan uang sekolah tersebut diterima langsung Kepala Sekolah SD St Thomas 4 Renty Nelly Boru Simanjuntak didampingi Ketua Panitia Syukuran Natal dan Tahun Baru.Tumpal S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update