Notification

×

Iklan

Iklan

Abang-Abang Becak Dilibatkan Sosialisasi HPN 2023 di Medan

18 Januari 2023
Foto: Sekitar 150 Abang Becak Dilibatkan Sosialisasikan HPN 2023 Yang Dilepas Gubsu Edy Rahmayadi, Rabu(18/1)/Tums

Medan,DP News

Abang Betor(Becak Bermotor) pun dilibatkan sosialisasikan HPN(Hari Pers Nasional) Tahun 2023 di Kota Medan,Sumayeta Utara.Sedikitnya 150 becak motor memenuhi halaman Rumah Dinas Gusu dengan menggunakan tenda becak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023,Rabu(18/1).


Kenapa di pilih becak ini sebagai salah satu media sosialisasi karena menurut Gubsu Edy Rahmayadibecak-becak ini kan berkeliling kota, semoga bisa dilihat masyarakat dan mendukung kegiatan HPN ini. 


Edy Rahmayadi mengharapkan, peringatan HPN 2023 di Sumut dapat diketahui masyarakat secara luas. Sehingga peringatakan HPN di daerah ini dapat lebih bergairah dan didukung penuh masyarakat. 


Menurut Edy, masyarakat perlu mengetahui pentingnya Sumut menjadi tuan rumah HPN. "Jadi masyarakat pun tahu, wartawan itu milik rakyat," kata Edy. 


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus mengatakan, media tenda becak tersebut merupakan sarana untuk memperkenalkan HPN yang akan diselenggarakan di Sumut pada  7-12 Februari 2023. Selain becak motor, panitia HPN juga telah melakukan sosialisasi di berbagai media, mulai dari videotron, spanduk, media sosial, dan lainnya. 


Adapun berbagai kegiatan HPN 2023 yang akan diselenggarakan di Sumut, di antaranya workshop literasi digital, seminar-seminar, workshop Adinegoro, anugerah kebudayaan, hingga pameran pers tiga abad. 


Berbagai kegiatan tersebut diselenggarakan di Medan, Deliserdang dan Simalungun. Direncanakan juga Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo juga hadir pada peringatan HPN itu.Syaiful/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update