Notification

×

Iklan

Iklan

Meski Tanpa Artis Ibukota,Ribuan Warga Medan 'Serbu' Malam Pergantian Tahun

01 Januari 2023

 

Foto: Ribuan Warga Medan 'Serbu' Malam Pergantian Tahun,Sabtu (31/12) du Jalan Raden Saleh/
Medan,DP News

Ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya memenuhi area Malam Pergantian Tahun Baru Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023 di seputaran Jalan Raden Saleh dan Jalan Balai Kota,Sabtu (31/12). 


Sebelum memasuki detik - detik pergantian Tahun 2023 diisi dengan foa bersama tokoh lintas agama yang dipimpin Ketua MUI Kota Medan. 


Even yang meriah dan sangat dinantikan masyarakat ini diisi berbagai kegiatan mulai dari penampilan talent berbakat asli Kota Medan, Street Food Festival dan Doa bersama lintas agama.


Kemeriahan semakin bertambah saat Wali Kota Medan Bobby Nasution hadir  ditengah-tengah masyarakat yang sedang menikmati kuliner dan berbagai penampilan talent berbakat. Apalagi di saat itu Bobby Nasution berbaur dengan masyarakat berjalan kaki bersama unsur Forkopimda Kota Medan dan Tokoh Lintas Agama dari kantor Wali Kota Medan menuju panggung utama yang berada tepat di Jalan Balai Kota.


Bobby Nasution pun menjelaskan kenapa malam pergantian tahun Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023 tidak adanya Artis ibu kota yang diundang. Sebab Bobby Nasution menginginkan telent dan anak-anak Medan mampu berkreasi sehingga bisa ke Jakarta buat bangga Kota Medan, jadi bukan



"Jadi bukan artis Jakarta yang kita panggil, tetapi artis Medan yang dipanggil ke Jakarta. Ini cita- cita kita semua.  Buat anak muda apapun kegiatan yang akan dibuat dalam hal berkreasi sampaikan ke Pemko Medan, namun dari keseluruhannya yang terpenting jangan narkoba dan tawuran," Sebut Bobby Nasution.


Endah Safitri yang datang ke event tersebut membawa suami dan anak, mengaku alasan dirinya hadir ditempat tersebut karena untuk menghibur anak-anak, sebab sudah lama tidak ada acara seperti ini di malam pergantian tahun baru. 


"Kesini memang sengaja karena untuk menghibur anak-anak apalagi acara seperti ini sudah lama tidak digelar," Sebutnya.


Kemudian Endah Safitri menyampaikan sejumlah harapannya untuk Kota Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Dimana dirinya berharap semoga pak Wali Kota Medan membuat kota Medan lebih sukses dan lebih maju.


Terkait dengan Street Food Festival, Endah mengaku telah mencicipi makanan di salah satu tenant. Dirinya menilai makanannya enak dan harganya pun sangat terjangkau. "Semua makanan yang ada di Street Food Festival enak, untuk harga pun terjangkau," ujarnya.Syaifuk) Redaksi
























×
Berita Terbaru Update