Notification

×

Iklan

Iklan

Syukuran Tahun Baru,Poltak Sitorus: Sambut Tamu F1H20 Dengan Keramahan ' Batak Naraja'

16 Januari 2023

Foto








Toba,DP News

Bupati Poltak Sitorus berharap momen syukuran awal  Tahun Baru 2023 ini mampu memacu semangat baru Pemkab Toba bersama seluruh ASN, untuk terus bangkit dan berkarya memaksimalkan penyempurnaan atas ketertinggalan program pembangunan  pada tahun 2022 lalu. 


"Mari kita  terus bersemangat, bersinergi dengan Forkopimda dan elemen masyarakat dalam memaksimalkan pemerataan pembangunan di semua lini, mewujudkan " Toba yang Unggul dan Bersinar",ujar bupati saat syukuran tahun vary,Senin(16/1) di halaman Rumah Dinas Bupati Toba,.


Acara syukuran diawali dengan Ibadah, dan dirangkai dengan kata sambutan dari Tokoh Masyarakat, Unsur Forkopimda dan Bupati Toba serta pemberian bea siswa bagi pelajar dan penghargaan bagi pahlawan-pahlawan pelaku kebersihan.


Diawal tahun kepemimpinannya,Poltak Sitorus mengakui banyak rintangan yang cukup besar dihadapi dimasa pandemi. Namun secara perlahan, Pemkab Toba bersama masyarakat perlahan bangkit mengimplementasikan program pembangunan diberbagai sektor diantaranya pada sektor infrastruktur jalan, irigasi pertanian, akses pengadaan air bersih, SDM bidang pendidikan, sektor kesehatan, sektor UMKM dan pariwisata, serta sektor lainnya.


Secara khusus pada sektor pariwisata, saat ini kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penyelenggaraan  agenda besar Event F1 Power Boat (F1H2O) yang akan digelar di Toba. 


Dunia dan Indonesia mempercayai Toba menjadi tuan rumah Event tersebut. Ini adalah kesempatan besar yang mesti kita manfaatkan dalam memperkenalkan pariwisata di kawasan Danau Toba dan Pariwisata Kabupaten Toba. 


Mari kita jamu pengunjung atau wisatawan yang akan menyaksikan Event ini, dengan kepribadian Batak Na Raja yang menunjukkan sikap ramah, hormat dan sopan. Sehingga pengunjung merasa nyaman, aman dan betah selama di Toba. 


Sikap Batak Na Raja kepada wisatawan, akan mamantik wisatawan lainnya mengunjungi Toba atau Danau Toba, ajak bupati. Tanda H/Redaksi























×
Berita Terbaru Update