Donald Trump Dimakzulkan,Menjadi 'Topic Trending' di Medsos


Jakarta,DP News
Kabar bahwa presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dimakzulkan atau kena impeachment langsung bergema di mana-mana. Di media sosial, kejadian itu dibahas oleh banyak netizen.

Buktinya sampai saat ini, tagar Trump berada di posisi pertama daftar trending topic dunia. Sudah ada lebih dari 2,5 juta tweet yang dilontarkan dengan beragam cuitan.

"Politik Amerika dan Trump kena pemakzulan hanya seperti acara reality show bagi negara lain, hal ini cukup lucu," tulis netizen di akun @anything4views.

"Pemakzulan ini akan meningkatkan peluang bagi presiden masa depan agar mereka tidak terlalu bodoh melakukan hal yang sama dan harus kena impeachment," tulis akun @EvanMcMullin
"Malam ini, presiden Trump dimakzulkan oleh Partai Demokrat dengan kejahatan telah mengalahkan Hillary Clinton pada Pilpres 2016," tulis suara yang membela Trump.

"Pemakzulan Trump tidak berarti dia dilengserkan. Voting akan menuju ke Senat, di mana mayoritasnya Republik dan tidak akan melengserkan Trump. Trump masih presiden," tulis netizen lain yang mencoba menjelaskan kejadian ini.

Di Indonesia, kabar pemakzulan Trump juga menggema. Saat ini, tagar Trump di Indonesia menempati posisi 7 di trending topic Twitter Indonesia. (detikcom/Td)