Disorot Anggota Dewan, Akhyar Sidak : Ini ..Saya Baru Tengok Jembatannya,Nggak Benar Itu...

Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution,MSi foto bersama ana sekolah saat meninjau jembatan yang dalam kondisi baik di Karang Berombak,Jumat(14/2).
Medan,DP News
Mendapat sorotan dari  Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan Antonius D Tumanggor tentang jembatan gantung yang melintang di atas Sungai Deli di Karang Berombak Medan Barat langsung ditinjau Plt Wakil Ketua DPRD Medan Ir H Ahyar Nasution,MSi,Jumat(14/2) bersama pejabat lainnya.
Akhyar bersama pejabat lainnya dengan sigap segera meninjau untuk melihat kondisi jembatan gantung tersebut Dalam peninjauan itu,kondisi jembatan itu  sudah  bagus dan bisa dilalui warga dan anak sekolah. "Ini dia jembatannya,baru kutengok .nggak benar itu,"tulis Akhyar melalui WhatssApp,Jumat sekitar 11.09 WIB.
Dari sejumlah gambar yang dikirim ternyata jembatan itu sudah bagus dan kelihatan para warga melintas dan sempat berfoto dengan Plt Walikota Medan Ahyar Nasution di atas jembatan.Para anak sekolah yang menggunakan jembatan gantung pun terlihat melintas dan menyempatkaan foto bersama dengan Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution.
Sebelumnya,anggota dewan ,Antonius desak Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution memprioritaskan perbaikan jembatan gantung di Jalan Karya Speksi Barat Lingkungan VI Kelurahan Karang Berombak Medan Barat menghubungkan ke Jl Yosudarso Lingkungan I Kelurahan  Brayan Kota Medan Barat. Kondisi jembatan di atas Sungai Deli sangat memprihatinkan. sehingga Tumanggor yang politisi NasDem itu mendesak Pemko Medan melalui Dinas terkait segera
mengambil langkh perbaikan.
Namun sorotan anggota Komisi D tersebut sudah terjawab dengan peninjauan langsung Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution.Kondisi jembatan sudah bagus dan warga yang melintas pun sudah lalu lalang.
Antonius Tumanggor pun mengaku bahwa Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution sudah meninjau langsung bersama Plt Kadis PU dan pejabat lainnya.Tadi Pak Plt Kadis PU infokan sama saya peninjauan tersebut dan kondisi jembatan sudah baik,katanya.
"Kita mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Medan yang dengan cepat tanggap terhadap informasi dan mudah-mudahan terus berlanjut agar keadaan infrastruktur semakin baik.:ujarnya .(Rd)