Ketua DPP-P4B Suwarno: Bobby Nasution Sangat Pantas dan Layak Menjadi Walikota Medan

Foto: Suwarno,Ketua DPP-P4B bersama Cawako Medan Bobby Nasution (Ist)
Medan,DP News
Kota Medan di masa  mendatang sangatlah pantas dan layak dipimpin Bobby Nasution yang merupakan representasi generasi kaum milienial.Bobby Nasution sangat pantas dan layak memimpin Kota Medan di masa mendatang sehingga patut didukung sebagai Calon Walikota Medan pada Pilkada 2020 ini.
Sikap itu disampaikan penggagas Relawan Pendukung Bang Bobby Nasution yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (DPP- P4B) Suwarno saat diwawancarai  “DP News”  di tempat usahanya di Pajak Petisah,Rabu(26/2).
Suwarno,yang sehari-harinya pengusaha sukses santan kelapa ini mengatakan Bobby Nasution itu mewakili generasi milenial yang energik,kreatif dan inovatif  yang diyakini mampu membawa Kota Medan menuju peradaban masyarakat yang lebih bermartabat menuju tata kelola pemerintahan yang jujur dan bersih.
Secara sikap, Bobby Nasuion itu orang sederhana,ramah dan santun sehingga diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi kemajuan pembangunan infrastruktur seperti  sarana dan prasarana jalan yang saat ini banyak mengalami kerusakan di Kota Medan dan  sampai saat ini belum terselesaikan.Banyak jalan rusak hingga di pemukiman penduduk termasuk infrastruktur lainnya yang selama ini belum terselesaikan,ujar Suwarno,pengusaha santan kelapa yang sukses dengan memulai usahanya dari nol itu.
Menurutnya,di bawah kepemimpinan Bobbby Nasution,pengelolaan pasar pasar tradisional yang merupakan pusat perekonomiaan masyarakat akan semakin baik.Pasar-pasar akan semakin tertata dengan baik sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan masyarakat,kata Suwarno,pengusaha santan kelapa yang sudah berhasil buka cabang usaha di beberapa pajak tradisional seperti Pajak  Sikambing.
Foto: Bobby Nasution saat jumpa dan berbincang dengan tamu lainnya dalam satu acara di Kota Medan.(Dok.DP News)
Suwarno didampingi Rahmadsyah Ramadhan Harahap,Sekjen DPP-P4B mengatakan Kota Medan butuh seorang pemimpin jujur dan bersih yang kriteria ini ada dalam diri Bobby Nasution.
“Di era kepemimpinan Bobby Nasution nantinya, arah pembangunan nasional akan fokus mendukung arah pembangunan Kota Medan yang lebih baik seperti bidang infrastruktur,perekonomian, dan tatakelola pemerintahan yang jujur dan bersih”,tambah Suwarno.
Potensi yang dimiliki Bobby Nasution inilah membuat DPP-P4B meyakini Bobby Nasution sangat pantas dan layak memimpin Kota Medan di masa mendatang,tegas Suwarno,pengusaha sukses yang memulai usaha santan kelapanya sejak 29 tahun lalu itu.
Ditambahkan Rahmadsyah,di bawah kepemimpinan  Suwarno selaku Ketua DPP-P4B sudah teruji dan dipercaya mampu mendongkrak dukungan suara dalam berbagai Pilkada seperti pasangan T Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution pada Pilkad 2015 paasangan ,Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah pada Pilgubsu lalu dan di daera-daerah lainnya untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu.
Dan dari pengembangan organisasi, di bawah kepemimpinan Suwarno sudah berhasil mengembankan sayap dengan membentuk kepengurusan di sejumlah kabupaten/kota seperti Kota Pematangsiantar dan Simalungun.
Dalam kesempatan itu,Suwarno dan Rahmadysah mengajak seluruh pedagang di pasar-pasar Kota Medan serta kaum milenial mendukung Calon Walikota Medan Bobby Nasution yang merupakan perwakilan dari generasi muda ssebagai pembawa agen perubahan.Kita ajak para pedagang dan kaum milenial mendukung Bobby Nasution menjadi Walikota Medan periode mendatang di Pilkada 2020 ini,ujar Suwarno dan Rahmadsyah.(hot/Rd)