Kepsek SMA St Thomas 2 Nelson Nababan:Terimakasih Buat Pak Antonius Tumanggor dan "Sopo Restorasi ATR"

Foto: Kepsek SMA St Thomas 2 Medan Drs Nelson Nababan dan Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor,SSos foto bersama Lyodra Ginting di Studio RCTI Jakarta.(Dok)
Medan,DP News
Luapan kegembiraan segenap guru dan siswa-siswi SMA St Thomas 2 Medan,Jumat(6/3) ditumpahkan saat Juara I Indonesian Idol Lyodra Ginting tiba di acara penyambutan.Acara penyambutan yang dikemas dengan menarik dan dipandu Sanny Samosir,guru SM St Thomas 2 itu pun membuat para siswa pun begitu antusias sambil meneriakkan teman sekolahnya Lydora Ginting yang meraih juara 1.
Apalagi saat Kepsek SMA St Thomas 2 Medan Drs Nelson Nababan menerakkan yel-yel "Stoda Jaya...Stoda...Stoda.. Lyodra Juara.." yang disambut meriah para siswa dan hadirin.Para guru dan pegawai,mewkili Yaayasan Don Bosco LM Sitohang dan Monang Siregar dan Zuhri Bintang mewakili Dinas Pendidikan Sumut pun larut dalam kegembiraan sambil menari menyambut kedatangan anak didik yang berhasil membawa harum nama sekolah dan yayasan itu.
Foto: Spanduk Ucapan Selamat Buat Juara I Indonesian Idol Lyodra Ginting dari "Sopo Restorasi ATR" (dok)
Namun di tengah kegembiraan itu,saaat memberi kataa sambutaannyaa, Nelson Nababan tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih yang sebesarbesarnya kepada anggota dewan dari Dapil 1 yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos atas dukunganya selama ini baik secara langsung yaitu kehadiranya di acara Grand Final di Jakarta maupun melalui “Sopo Restorasi ATR” yang turut  bekerja untuk mengajak para pendukung dan anggota untuk mem-Vote Lyodra Ginting yang dikomandoi langsung Riama Manurung,isteri anggota dewan Antonius Devolis Tumanggor dan Dolok Situmorang.
Antonius Tumanggor,anggota dewan dari Dapil 1 Kota Medan  bersama Nelson Nababan saat pengumuman pemenang terbang ke Jakarta untuk menyaksikan dan mendengar langsung prestasi Lyodra Ginting di Indonesian Idol yang ternyata membuahkan hasil gemilang Juara I.Selain itu,"Sopo Restorasi ATR"juga sudah memasang spanduk ucapan selamat buat juara 1 Indonesian Idol Tahun 2019/2020 Lyodra Margaretha Ginting di berbagsi sudut khususnya di wilayah Dapil 1.
"Sopo Restorasi ATR sudah pasang sejumlah spanduk ucpan selamat sukses buat Lyodra Ginting,Juara I Indonesian Idol "ujar Antonius,Rabu lalu.
Dan saat acara di SMA St Thomas 2 Medan,Jumat pagi juga diinstruksikan agar turut mendukung suksesnya acara penyambutan Lyodra Ginting.
Di akhir Nelson Nababan membuat suatu puisi : " Sekuat apapun tenaga kita, setinggi apapun rejeki kita tanpa Tuhan yang menata Cita dan Asa tidak akan nyata....” (Ihot/Rd)