Bentuk Kepedulian: F.SPTI –K.SPSI Bagikan Masker Kepada Para Jemaat di Pangururan

Medan,DP News
Pimpinan Unit Kerja (PUK) Pangururan F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir bagikan  masker keada para jemaat di sejumlah gereja.Pembagian masker unttuk melindungi diri dari Covid-19 dilaksanakan sebelum dimulainya acara kebaktian,Mingg(21/6).
Ketua PUK Pangururan Rikki Nainggolan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari penyaluran bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke pihak RSU Hadrianus Sinaga beberapa waktu lalu kita serahkan.
"Kemarin kita salurkan bantuan ke rumah sakit dan saat ini kita juga sampaikan masker ke gereja-gereja. Bantuan ini merupakan sumbangan dari perantau asal Samosir seperti  Carlos Melgares Simbolon dan Dekrito Sinaga," ujar Rikki.
Dirinya juga berterimakasih atas partisipasi yang dilakukan para perantau dalam memberikan bantuan kepada warga ditengah pandemi covid-19."Sedikit banyak, bantuan tersebut akan bermamfaat buat masyarakat," imbuh Rikki.
Sementara itu, pihak gereja yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih buat SPSI Samosir yang menyampaikan masker dan juga kepada para perantau yang telah memberikan bantuan.
"Terimakasih atas bantuannya dan semoga pemberian ini bermanfaat bagi para jemaat. Tuhan memberkati kita semua," kata salah seorang yang mewakili pihak gereja di Pangururan.(ML/r)