DAMRI Buka Lowongan Kerja,Batas Daftar Hingga 3 Juli Nanti

Jakarta,DP  News
Perum DAMRI membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Rekrutmen yang dibuka yaitu staf evaluasi karyawan dan organisasi, staf manajemen risiko, staff administrasi IT, dan kepala subdivisi hubungan karyawan. Melansir informasi dari situs resmi Perum DAMRI, empat lowongan tersebut masih dibuka hingga awal bulan Juli.
Berikut informasi lengkapnya:
 1. Staf evaluasi karyawan dan organisasi
Lowongan ini dibuka bagi warga negara Indonesia (WNI) dengan pendidikan minimal S-1. Pelamar setidaknya mempunyai pengalaman di bidang terkait minimal dua tahun. Selain itu, pelamar mempunyai kemampuan mengelola data, perencanaan, koordinasi, dan pengaturan kerja. Pelamar juga mampu berkomunikasi dan mempunyai interpersonal skill. Calon pelamar dapat mengirimkan surat lamaran dan CV dengan subjek: [Nama_Kasubdiv HKA] ke email: rekrutmen@damri.co.id.
2. Staf manajemen risiko
Posisi ini diperuntukkan bagi WNI dengan pendidikan minimal S1 Keuangan/Akuntansi/Statistika/Hukum/Teknik/Manajemen/Studi Bisnis/Manajemen Risiko. Selain itu, pelamar setidaknya mempunyai pengalaman kerja selama dua tahun di bidang terkait. Pelamar memiliki kemampuan analisa, perencanaan, koordinasi, dan pengaturan kerja yang baik. Serta, berkemampuan dalam komunikasi dan interpersonal skill. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup ke e-mail: rekrutmen@damri.co.id, dengan subjek Nama_Kasubdiv HKA] atau ke Kantor Pusat DAMRI di Jalan Matraman Raya Nomor 25 Jakarta Timur hingga 3 Juli 2020 mendatang.
3. Staf administrasi IT
Posisi staf administrasi IT dibuka bagi WNI dengan pendidikan minimal S1 Manajemen. Pelamar diwajibkan mempunyai pengalaman di bidang terkait minimal satu tahun, serta berkemampuan dalam menata dan mengelola administrasi dokumen secara rapi dan tersusun secara sistematis. Bagi pelamar yang berminat, dapat mengirimkan lamaran dan CV ke e-mail: rekrutmen@damri.co.id dengan subjek Nama_Kasubdiv HKA. Surat lamaran dan CV dapat juga disampaikan langsung ke Kantor Pusat DAMRI di Jalan Matraman Raya Nomor 25 Jakarta Timur hingga 3 Juli 2020 mendatang.
4. Kepala sub divisi hubungan karyawan
Posisi ini ditujukan bagi WNI dengan pendidikan minimal S1 Hukum atau Manajemen SDM. Pelamar mempunyai pengalaman di bidang terkait minimal lima tahun. Selain itu, diwajibkan mampu memahami Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan dan hubungan industrial dan karyawan (Industrial Employee Relation), juga mampu memahami cara perselisihan antara manajemen dan karyawan. Bagi pelamar yang berminat, dapat mengirimkan lamaran dan CV ke e-mail: rekrutmen@damri.co.id dengan subjek Nama_Kasubdiv HKA.
Surat lamaran dan CV dapat juga disampaikan langsung ke Kantor Pusat DAMRI di Jalan Matraman Raya Nomor 25 Jakarta Timur hingga 3 Juli 2020 mendatang.(Rd/Kompas.Com)