Kapolres Samosir AKBP M Saleh: "Orang Samosir Itu Pintar-Pintar...",Serahkan Sembako Kepada Orang Tua Calon Siswa Bintara Polri


Foto: Kapolres Samosir AKBP M Saleh,SIk saat memberi pengarahan kepada 50 orang Calon Siswa Bintara Polri,Rabu(19/8) di Pangururan.
Samosir,DP News
Kapolres Samosir AKBP M Saleh,didampingi Wakapolres Kompol Rahmad Affandi bersama jajarannya serahkan bantuan Sembako berupa beras kepada sejumlah orang tua calon siswa Bintara Polri di Halaman Mako Polres Samosir,Rabu(19/8).
Penyerahan bantuan sosial berupa sembako beras itu,merupakan rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara Polri dan Dirgahayu ke-75 RI.Kapolri menitipkan kepada Kapolda Sumut dan seterusnya ke Polres Samosir untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Samosir,kata Kapolres AKBP M Saleh,SIK .
Foto:Wakapolres Kompol Rahmad Affandi
Walaupun tidak seberapa yang bisa kami berikan ini ,kiranya dapat terbantu dalam menghadapi Covid -19 yang berkepanjangan ini.Sebanyak 10 ton beras yang dititipkan oleh pimpinan ini sudah berjalan ke setiap Polsek atau  kecamatan dan bertepatan hari ini ada orang tua para calon siswa bintara polri yang mengantar anaknya yang ingin seperti kami jadi anggota Polri  maka dalam kesempatan inilah kami serahkan kepada mereka yang terdampak Covid -19 ini,tambah AKBP  M Saleh.
Sebelum penyerahan bantuan sosial berupa beras tersebut,Kapolres Samosir  AKBP M Saleh menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para calon siswa Bintara Polri yang berjumlah 50 orang.Kapolres berpesan pada saat itu agar para siswa semangat ,bersungguh sungguh belajar,sehat dn patuhi protokol kesehatan.

"Saya yakin bahwa orang Samosir itu pintar pintar orangnya,tentu kalian akan mencetak kualitas yang terbaik" ujar M Saleh.
Sementara itu, Rudianto Pardamean Situmorang,salah satu orang tua calon siswa Bintara di Mapolres Samosir,mengatakan.atas nama masyarakat yang hadir di sini sangat berterima kasih kepada penerintah dan khususnya Kapolri,Kapolda dan Kapolres Samosir.
"Walaupun tidak seberapa bantuan yang kami terima ini tetapi sebagai masyarakat Samosir sangat merasakan dan ini merupakan salah satu bukti nyata kedekatan masyarakat dengan Polres Samosir yang peduli serta bersahabat dengan masyarakatnya,ujar Situmorang.(ML/r)