Pertama di Samosir,Desa Hariara Pohan Miliki Ambulans: Bupati Samosir Bangga Kebijakan Kepala Desa

Samosir ,DP News

Sebelum memasuki masa cuti karena ikut dalam Pilkada 9 Desember nanti,Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon,MM launching ambulans Desa Hariara Pohan Kecamatan Harian,Jumat(25/9).Sebagai incumben,Rapidin Simbolon akan mulai cuti besok,Sabtu(26/9) hingga  selesai Pilkada Desember nanti.

Rapidin Simbolon secara resmi melaunching dan menepung tawari ambulans Desa Hariara Pohan Kecamatan Harian, Jumat (25/09). Turut hadir Direktur RSUD Hadrianus Sinaga dr Friska Situmrang, Kadis Kominfo Rohani Bakara, Plt. Kadis Perhubungan Sardo Rumapea, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabag Protokol dan Camat Harian. 

Desa Hariara Pohan merupakan satu-satunya desa se-Kabupaten Samosir yang telah memiliki ambulans. Ambulans desa ini bersumber dari ADD Desa Hariara Pohan yang nantinya akan melayani kebutuhan masyarakat sekitar Kenegerian Sihotang.

Bupati Samosir sangat mengapresiasi kebijakan Kepala Desa Hariara Pohan  Piatur Sihotang atas pengadaan ambulans tersebut, yang mana sangat bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat. Bupati mengingatkan bahwa ambulans  ini milik pemerintah untuk itu harus dirawat, dijaga dan dipergunakan dengan baik. Selain itu, Bupati juga dengan tegas mengingatkan kepala desa dan seluruh aparat desa harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik, tulus dan ihklas.( ML/heli/r)