Tokoh dan Pengusaha Muda Binsar Simarmata: Dukung dan Siap Menangkan Akhyar-Salman...

Medan,DP News
Pengusaha dan tokoh muda Binsar Simarmata,SSos,MM dukung pasangan Bacalon Walikota/Wakil Walikota Medan  Ir Akhyar Nasution-Salman Alfarisi untuk memimpin Kota Medan ke depan.
Sebagai warga Kota Meda yang lahir dan dibesarkan di Kota Medan dan sudah mengabdikan diri tentu Akhyar-Salman sangat memahami karakter dan keinginan warga.
Akhyar itu orang Medan,pasti akan membangun Kota Medan yang lebih maju di masa mendatang.
"Medan ini Khan kampungnya,jadi tidak mungkin membiarkan Kota Medan tertinggal dari kota kota besar lainnya"ujar Binsar.
Pasangan 'AMAN' pasti akan membawa kemajuan di Kota Medan baik dari segi pembangunan  infrastruktur,kesempatan berinvestasi bagi dunia usaha,pelayanan publik dan bidang sosial lainnya.
Binsar bersama tokoh tua muda lainnya juga sepaham mendukung pasangan 'AMAN' dan sengaja turun mendampingi Akhyar-Salman daftar ke KPU Medan.
Ini salah satu bukti bahwa kita dukung pasangan 'AMAN' dengan turun langsung dalam barisan pendukung ke KPU Medan.
"Kita pun tidak akan sungkan-sungkan bahkan akan mengajak warga secara terbuka dukung,pilih dan menangkan Akhyar-Salman.Kita harus dekati seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Akhyar-Salman"tandas Binsar yang juga sudah pernah sebagai pengurus partai politik itu.
Akhyar dan Salman itu sama sama pernah mengabdi di Kota Medan sebagai anggota legislatif.Akhyar sebagai Wakil Walikota Medan dan Plt Walikota Medan sudah punya pengalaman sehingga tidak ada istilah 'coba-coba' dalam memimpin kota Medan di masa mendatang.
Pengalaman selama 4 tahun lebih memimpin Kota Medan menjadi bekal membawa kota ini mampu bersaing dengan kota kota besar lainnya di Indonesia.
Akhyar itu orangnya sederhama dan dibuktikan dengan gowes sepeda ke Kantor KPU Medan bahkan sebagai lt Walikota Medan pun beliau tidak kaku protokoler.Beliau itu pernah gowes sepeda mau hadiriacara.Jadi cocoklah Akhyar-Salman sebagai pemimpin masa depan,ujar Binsar penuh harapan.(Tim DP News/dlk/r)