HUT ke-9 Partai Nasdem: Antonius Tumanggor Bagikan 150 Karung Beras

Medan,DP News

Rangkaian  kegiatan HUT ke-9 Partai NasDem ditengah  keprihatinan atas kehidupan masyarakat luas di masa pandemi Covid-19, Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor bagikan 150 karung beras kepada warga yang berdomisili di Jalan Danau Jempang (Wereng) Medan.

Dengan menerapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, kegiatan Bakksos ini dilaksanakan di kediaman Antonius Tumanggor, Jalan Mesjid Ujung Gang Tapanuli Nomor 50 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Minggu (15/11).

"Pembagian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi Partai NasDem ke 9. Dan juga bentuk keperhatianan kita kepada warga Jalan Danau Jempang, yang telah menjadi pemilih setia Partai NasDem di Pemilu Legislatif lalu," kata Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Medan yang duduk di Komisi IV DPRD Medan dari Dapil 1 Kota Medan itu.

Bantuan kepada masyarakat ini, sambung Antonius, bukan ada unsur politik di dalamnya. "Walaupun nuansa politik saat ini sedang berlangsung, namun bantuan beras ini murni keikhlasan hati saya dan keluarga untuk membantu warga Jalan Danau Jempang. Namun warga yang hadir hari ini dapat berpartisipasi penuh di hari pencoblosan tanggal 9 Desember nanti, dengan memilih paslon nomor urut 2 (Dua)," ucapnya.(rd)