Tim Sopo Restorasi Bersama IPK Medan Keliling : " Bapak Ibu Segera Datang ke TPS...

Medan,DP News

Dengan mengerahkan sejumlah kenderaan ,Tim Sopo Restorasi bersama DPD IPK Medan keliling gang mengimbau warga segera menggunakan hak pilihnya di TPS.Dengan menggunakan alat pengeras suara,iringan Tim Sopo Restorasi dari Partai Nasdem besutan Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor mengimbau agar jangan lupa datang ke TPS untuk menentukan pilihan pada Pilkada 2020.D

Bergerak dari Jalan Karya Mesjid dengan  menggunakan pengeras suara, Tim Sopo Restorasi dari Partai NasDem ini mengajak warga agar segera ke TPS menggunakan hak pilihnya." Bapak-bapak ....ibu -ibu datang ke TPS...Gunakan Hak Pilihmu...",terdengar suara himbauan nyaring dari dalam iringan mobil Tim Sopo Restorasi dan IPK Medan

Foto: Antonius D Tumanggor bersama isteri usai nyoblos di TPS 22 Kelurahan Sei Agul.(dok.)

Hal ini dilakukan mengingat, masih ada masyarakat yang terlena libur dirumah dan lupa pada hari ini, Rabu, 9 Desember 2020 adalah pesta demokrasi untuk memilih kepala daerah bagi Kota Medan untuk lima Tahun ke depan. 

Tim Sopo Restorasi ingin warga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya agar pemilukada kali ini antusias warga sebagai pemilih bertambah dari pemilukada lima tahun lalu.

" Kita mengajak kepada seluruh warga kota Medan, terkhusus di Dapil 1, untuk tidak lupa hari ini adalah pesta demokrasi, gunakan hak pilih kita masing-masing agar kita tidak menyesal lima tahun ke depan. Pilihlah sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi kota Medan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui,Pilkada Kota Medan diikuti dua pasangan calon walikota/wakil walikota yakni Ir H Akhyar Nasution,MSi-Salman Alfarisi (1) dan Muhammad Bobby Nasution-Aulua Rahman(2).

Sejauh ini suasana pencoblosan di TPS masih berlangsung hingga pukul 13.00 WIB.(rd)