Suara Dentuman Mercon dan Alunan Musik Ramaikan Pergantian Tahun di Sopo Restorasi

Medan,DP News

Suasana jalan di Kota Medan hingga siang hari sekitar pukul 12.00 WIB terlihat sepi.Tahun Baru 1 Januari 2021 tidak banyak kenderaan yang melintas mengingat sebagian besar warga Medan memanfaatkan liburan panjang keluar kita. 

Suasana di Jalan Asrama arah Perumnas Helvetia terlihat sepi di siang hari.(Dpn)

Namun,malam hari pergantian tahun suara petasan dan mercon bergema.Di malam gari,masih banyak juga warga yang keliling walau beberapa ruas jalan menuju Lapangan Merdeka ditutup total.

Warga masih penasaran dan mencoba datang ke Lapangan Merdeka namun jalan ditutup sehingga dengan terpaksa mereka putar haluan.

Kemeriahan malam pergantian terlihat di Sopo Restorasi dimana Anggota  DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor berbaur dengan warga sekitar sambil menikmati iringan musik dan lagu merdu.Kali ini diberi kesempatan bagi siapa saja yang mau tarik suara.

Dan tepat pukul 00.00 WIB,suasana semakin meriah dengan suara dentuman mercon bertalu-talu di Sopo Restorasi yang membuat warga sekitar Jalan Mesjid menikmati malam pergantian Tahun Baru 2020-2021.

Antonius Tumanggor bersama keluarga dan warga sekitar pun menikmati dentuman suara mercon dengan penuh canda tawa.Antonius pun tidak mau ketinggalan sambil menikmati dentuman suara mercon tersebut.

"Tiap tahun kita buat acara malam pergantian tahun untuk mengakrabkan dengan warga sekitar"ujarnya.

Sitinjak pun dengan semangatnya menegang mercon besar sambil mempersiapkan untuk dinyalakan.

Di tempat lain pun ,suara mercon menggema membuat suasana per malam tahun baru semakin meriah walau ditengah pandemi Covid-19. (Rd)