Antonius Tumanggor Dukung Gebrakan Bobby Vaksinasi Covid-19 Para Supir dan Pedagang

Medan,DP News

Gebrakan perdana Walikota Medan HM Bobby Nasution merealisasikan vaksinasi bagi para supir dan pedagang untuk menekan pandemi Covid-19 mendapat respon positif dari Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor.

Gebrakan Bobby ini benar benar menunjukkan wujud kolaborasi diantara OPD di jajaran Pemko Medan.Ini kolaborasi Dishub,Dinkes dan PD Pasar yang harus ditingkatkan,ujar Antonius,Sabtu(27/2).

Kolaborasi sebagaimana visi misi Bobby-Aulia Rahman harus benar-benar didukung semua OPD di jajaran Pemko Medan.

"Kita salut dan bangga, walikota langsung buat gebrakan nyata ditengah pandemi Covid-19"tandas Antonius,anggota dewan dari Dapil 1 tersebut.

Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem ini yang duduk di Komisi IV ini mendorong Kadishub Iswar mensosialisasikan kepada seluruh supir angkutan agar mengikuti vaksinasi Covid-19.

Para supir dan pedagang itu berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga wajar menjadi prioritas vaksinasi Covid-19,ujar Antonius.

Sebagaimana diketahui,Bobby Nasution fokuskan vaksinasi Covid-19 di terminal dan pasar-pasar tradisional.Para supir dan pedagang sudah dimulai di Terminal Amplas dan Pasar  Titi Kuning.(rd)