Rajuddin Sagala: Pengadaan Barang di Sekretariat Dewan Terkesan Mubazir

 

Medan,DP News

Pengadaan barang hendaknya melalui perencanaan matang. Barang yang tidak mendesak dibutuhkan hendaknya dipertimbangkan untuk dibeli.  

Wakil Ketua DPRD Medan H. Rajudin Sagala S.Pd.I. mengatakan agar membuat perencanaan matang dan dibeli barang yang kebutuhannya mendesak.

 kepada wartawan, Jum’at 15 Januari 2021.

Kesannya, lanjut Politisi Partai PKS Kota Medan ini, Sekretariat DPRD Medan terkesan mubazir menghamburkanhamburkan anggaran.

Bagaimana tidak, wastafel yang belum tau penggunaannya sudah dibeli. Seharusnya di buat planing yang benar, agar uang rakyat tidak terbuang percuma,”ujarnya,Jumat(15/1).

Seharusnya Sekretariat DPRD Medan ikut prihatin, atas situasi perekonomian di masa pandemi covid-19 saat ini. “Ini kok malah membuat pemborosan. Kita aja anggota dewan rela uang perjalanan dinas di kurangi, demi mendukung kebijakan pemerintah,” sebut Rajudin.

Sementara itu, Andi Sukur Harahap selaku Kabag Umum kepada wartawan melalui pesan WhastApp nya mengatakan. “Saluran airnya belum ada dan rencananya wastafel akan di letakkan dilobby depan dan samping. Secepatnya dipersiapkan dulu jalur buangnya supaya tidak tergenang,” jelasnya.(rd)