Tim Satpol PP Medan Bolongi dan Rontokkan Relief Bangunan Menyalah di Jalan A Yani...

Medan,DP News

Tim Satpol PP Medan,Kamis(4/3) siang turun menertibkan bangunan dan Jalan A Yani VII,depan bangunan tua Warenhuis.Bangunan tua tersebut dibangun dengan merubah bentuk semula dan sudah mendapat sorotan tajam dari Komisi IV DPRD Medan bahkan sudah di- RDP-kan dengan dinas teknis terkait namun tidak pernah ada tindakan di lapangan.

Namun sehari sebelumnya dalam rapat dengan jajaran Pemko MedanWalikora Medan M Bobby Nasution dengan tegas minta bangunan di sekitar Kawasan untuk dijaga kelestarian nya dan menertibkan bangunan yang metubah bentuk aslinya.

Tim Satpol PP turun  dengan didukung alat berat untuk menertibkan bangunan bermasalah tersebut.

Alat berat terlihat membolongi bangunan berlantai 3 tersebut di bagian bangunan antara  lantai 1 dan lantai 2.Selain itu juga tim  membongkar relief bangunan lantai 1 dan lantai serta beton di lantai bawah.

Pengamatan di lapangan,bagian sisi kanan atas dan bagian depan dibolongi sehingga bangunan bertaburan bekas bongkaran.

Usai membolongi bangunan tersebut,tim meninggalkan lokasi dan sampai sore hari,tidak ada terlihat yang memberesi bangunan tersebut.

Pengamatan di lapangan,bongkahan bekas bongkaran bangunan masih berserakan dan tidak ada terlihat kegiatan di bangunan tersebut.(rd)