Ihwan Ritonga Gelar Pengajian dan Syukuran Rumah Juang Sumut

 

Medan,DP News

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442H dan Syukuran memasuki Gedung Baru Rumah Juang Sumut, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H.Ihwan Ritonga, SE.,MM bersama seluruh pengurus dan anggota DPC Gerindra Kota Medan, mengelar pengajian bersama puluhan anak yatim piatu di Rumah Juang Sumut Jalan Menteng Raya No.379 Medan, Sabtu (10/4).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, berupa Tahtim dan Tahlil yang dibawakan oleh pengasuh serta anak yatim piatu Pondok Yatim Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Ketua TIDAR Sumut dalam kesempatan ini mengatakan bahwa, kegiatan bersama anak yatim rutin dilakukan setiap tahunnya. "Inilah bentuk rasa syukur kita ketika bulan Ramadhan tiba, menyantuni mereka yang tak punya dan kurang kasih sayang dari orang-orang terkasih," kata Ihwan pada wartawan.

Apalagi, sambung Ihwan, kurang lebih satu bulan yang lalu, salah satu kader potensial Partai Gerindra (Almh) Annisa Afra yang meninggal dunia. "Semoga do'a yang kita panjatkan hari ini disampakan Allah kepada beliau (Almh.Afra-red). Dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan saat menjalankan ibadah satu bulan penuh di bulan Ramadhan nanti," harapnya.