Vandiko Berpidato di Rapat Paripurna DPRD Samosir: Terimakasih Kepada Rapidin Simbolon-Juang Sinaga ...

Samosir,DP News

Rapat Paripurna DPRD Samosir dalam rangka Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Samosir masa jabatan 2021-2024 yang dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Samosir berjumlah 16 orang.

Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom,ST dan Wakil Bupati Drs Martua Sitanggang,MM ,Forkopimda, Pimpinan OPD, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (27/04).

Dalam sambutannya Pimpinan Rapat Paripurna ini Pantas Marroha Sinaga menyampaikan bahwa pelaksanaan tapat ini merupakan tindaklanjut atas Surat Edaran Menteri dalam Negeri Republik Indonesia nomor 273/487/SJ tanggal 21 Januari 2020 tentang Penegasan dan Penjelasan terkait Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020. Rapat Paripurna DPRD ini merupakan Rapat pertama bagi DPRD Kab. Samosir dengan Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir setelah dilantik tanggal 26 April 2021 yang lalu. 

Dalam Rapat Paripurna DPRD ini kita dapat mendengar secara perdana pidato Bupati Samosir masa jabatan 2021-2024. Selanjutnya Pimpinan Rapat mempersilahkan Bupati Samosir menyampaikan sambutannya, mengawali pidatonya Bupati Samosir Vandiko T Gultom ST menyapa unsur-unsur yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Samosir atas mandat dan kepercayaan yang diberikan. 

Kamipun mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir periode 2016 -2021 Drs.Rapidin Simbolon ,MM dan Ir.Juang Sinaga atas capaian yang selama menjabat. Hal yang sama juga disampaikan kepada para Penjabat Bupati Samosir Harianto Butar- butar dan Pelaksana Harian yang menjalankan roda pemerintahan di masa transisi. Kami berharap kita dapat melupakan perbedaan pilihan politik dimasa pilkada yang lalu marilah kita bersatu dan bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera dan bermartabat. 

Bupati Samosir meminta doa semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita dalam pelaksanaan Tugas dan pengabdian kita dimasa yang akan datang serta rahmat Tuhan berkelimpahan atas Kabupaten Samosir yang kita cintai ini, katanya mengakhiri. ( ml/ heli- red)