AMPI Samosir Berbagi Taliasih Kepada Korban Kebakaran Rumah di Rina Bolak Onanrunggu

Samosir,DP News

AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ) Samosir ikut merasakan penderitaan yang dirasakan warga yang terkena musibah si jago merah .

Untuk itu,Keluarga AMPi Kabupaten Samosir menemui warga korban si jago merah di Dusun 2 Desa Rinabolak Kecamatan Onanrunggu sebagai bentuk menunjukkan rasa solidaritas,Selasa (1/06) 

Sebagaimana diketahui,akibat musibah si ago merah sebanyak  3 unit rumah  terbakar ludes di Dusun 2 Desa Rnabolak yang menelan kerugian sekitar Rp 300 juta.

Sebanyak 52 orang Keluarga besar AMPI Samosir yang begitu kompak  mendatangi warga korban dan 10 orang dari kumpulan pemuda Onanrunggu.

Ketua DPD AMPI  Samosir Tumpal Simbolon dan Ketua Rayon AMPI Kecamatan Onanrunggu Duma Gultom mencoba  menghibur warga yang kena musibah agar tabah dan selalu berdoa kepada Tuhan.

Dalam hal ini AMPI  berbagi taliasih dan partisipasi kepada masyarakat yang kena musibah.

Keluarga AMPI berbagi rasa ke warga yang kena musibah kebakaran .Bantuan berupa taliash dari AMPI  Samosir Rp. 3.080.000,- dan bantuan sosial dari kumpulan pemuda Onanrunggu Rp. 1.280.000.

Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi AMPI Samosir kepada masyarakat yang kena musibah dan duka .

Melalui kegiatan ini AMPI  Samosir beserta seluruh elemen masyarakat diharapkan selalu menjunjung tinggi dan menjaga nilai nilai luhur Pancasila .(heli)