Terimakasih Pak Bobby dan Pak Antonius: Jalan Danau Melintang Sudah Diaspal Mulus...

Medan,DP News

Akhirnya Jalan Danau Melintang Sei Agul,Medan Barat 'merdeka' setelah sekian lama menunggu pengaspalan.Melalui perjuangan keras Anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem Antonius Devolis Tumanggor,Dinas PU Medan pun mengaspal Jalan Danau Melintang sepanjang 200 M,Kamis (24/6).

Beberapa waktu lalu,saat Reses di Dapil 1 ,warga Jalan Danau Melintang mengeluhkan belum diaspalnya jalan tersebut. 

Jalan Danau Melintang pun terlihat sudah mulus usai diaspal Dinas PU Medan dengan mengerahkan sejumlah petugas dan alat berat.

Warga pun berterima kasih kepada Antonius D Tumanggor dari Fraksi Nasdem Dapil 1 yang mana sudah kami rindukan dari 1961  (pengaspalan) di Jalan Danau Melintang Lingkungan 3 Kelurahan Sei Agul.

Sudah 60 tahun kami menunggunya,” kata Rismanto Pandiangan didampingi Akiat, Acun, Ali, Justin Pandiangan, St. CH.Tobing, Dinan Tampubolon, dan Faatulo Daely.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Boby Nasution dan Kadis PU Zulfansyah diwakili KUPT Medan Barat Warsidik diwakili Wawan,” ucap mereka.

Menurutnya, sebelum jalan ini diaspal pihaknya meminta bantuan kepada Antonius Tumanggor untuk membantu menjembatani pengaspalan.

“Membantu daerah kami yang rusak menghubungkan 3 jalan yakni Jalan Danau Melintang, Jalan Danau Batur, dan Jalan Danau Singkarak agar dapat diteruskan pengaspalan berhubung selama ini belum dibuat pengaspalan sepanjang 168 meter dan pihak PU sudah datang bersama Bapak Antonius untuk mensurvei dan mengukur jalan tersebut,” ujar Rismanto.

Atas terlaksananya pengaspalan ini dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar, khususnya pengguna jalan. Masyarakat Jalan Danau Melintang pun menyampaikan terimakasih kasih Antonius Tumanggor atas perhatian dan bantuannya sehingga Jalan Danau Melintang, Sambu Baru diaspal. Jalur lintas Danau Melintang, Danau Batur, Danau Singkarak dapat dijalani dengan mulus. 

Antonius Tumanggor pun langsung turun ke lapangan menyaksikan pengaspalan jalan dengan didampingi Wawan dari UPT Wilayah Medan Barat.(rd)