Dedy Aksyari Pastikan Tepat Sasaran: Pantau Kesiapan Distribusi Bantuan Beras di Kelurahan Siti Rejo 1

Medan,DP News

Anggota DPRD Medan Dedy Aksyari Nasution, ST pantau stok bantuan beras yang akan didistribusikan kepada masyarakat di Kelurahan Siti Rejo 1 Medan Kota. 

Kehadiran Dedy Aksyari di kelurahan tersebut untuk melihat langsung kesiapan kelurahan dalam pendistribusian bantuan subsidi bagi masyarakat selama kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

"Saya langsung turun ke kantor lurah untuk memantau kesiapan pendistribusian bantuan beras selama pelaksanaan PPKM Darurat level 4.Selaku wakil rakyat,kita ingin bantuan tersebut tepat sasaran sehingga warga yang terdampak benar-benar dapat merasakan kepedulian dari Pemko Medan ini,"ujar politisi dari Partai Gerindra DPRD Kota Medan, Jumat (30/7).

Diakui Dedy bahwa kondisi ekonomi masyarakat kota Medan dampak dari kebijakan PPKM Darurat level 4 yang disebabkan pandemi Covid-19 sangat terpukul. Karena itu, wajar saja jika Pemkot Medan memberikan perhatiannya bagi masyarakat di Kota Medan.

Dedy berharap agar bantuan beras dari pemerintah tersebut tepat sasaran, dan tidak terjadi lagi seperti bantuan sebelumnya, dimana pada saat itu banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan malah tidak mendapatkannya.

"Jadi kita ingin agar selama kebijakan PPKM Darurat level 4 ini, seluruh bantuan bagi masyarakat dapat tepat sasaran. Saya juga menghimbau kepada masyarakat terutama di Dapil 4 ini, agar tetap semangat dan bersabar, karena dampak dari pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan semua lapisan masyarakat dari ekonomi sulit, menengah sampai pengusaha. Untuk itu mari kita dukung pemerintah agar Covid-19 dapat segera berakhir. Tetap jaga Prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan rajin berolahraga setiap hari,"pungkas Dedy yang saat ini duduk di Komisi IV itu.

Kehadiran Dedy Aksyari Nasution tersebut diterima langsung Lurah Siti Rejo 1,  Sekretaris Lurah dan Kepling 2, Kelurahan Setia Rejo 1.  Selanjutnya, Dedy Aksyari juga melakukan melihat kondisi dan stok beras bantuan yang sudah tersedia dan siap untuk didistribusikan kepada warga Jelurahan Siti Rejo 1.(rd)