Raul Tambunan, Ingin Geluti Profesi Sang Ayah Sebagai Wartawan

Medan,DP News

Raul berkeinginan melanjutkan profesi ayahnya sebagai wartawan.Keinginan itu disampaikan Raul Alexander Tambunan (19) kepada wartawan saat berkunjung ke kediamannya di Jalan Sembada 1, Padangbulan, Medan,Sabtu (17/7). 

Putra pertama dari Almarhum Roland Tambunan wartawan Harian SIB ini,  berkeinginan mengikuti jejak ayahandanya menjadi jurnalis handal di Kota InI. 

Tim wartawan dipimpin Chairum Lubis SH menyambangi kediaman Almarhum Rolan diterima istri Rebecca Butar-butar dan Raul. 

Chairum Lubis SH yang juga Ketua  Pewarta Polrestabes Medan  itu didampingi wartawan Charles Daulay,  Pemred Batak Pos Erwan Ilyas SMhk dan Badran disambut keluarga penuh kekeluargaan. 

"Saya berkeinginan untuk menjadi wartawan mengikuti jejak bapak.  Klo bisa saya diterima di Harian SIB. Tapi maunya saya diklat atau magang dulu di SIB", ujar Raul penuh harap. 

Dalam pertemuan itu,  Raul banyak berkenang tetang ayahnya semasih hidup. " Saya senang dengan profesi ayah sebagai wartawan yang banyak kawan. Makanya saya berniat ikut jejak ayah", ujar Raul yang diamini ibunya Rebecca Butarbutar. 

Putra pertama dari empat bersaudara dari pasangan Almarhum Roland Tambunan dan Rebecca Butarbutar ini sangat berharap kepada rekan rekan almarhum ayahnya untuk dapat membimbingnya sebagai wartawan,  apalagi rekan sekantor ayahnya di SIB.(rel/rd)