Ada Keluhan: RSUD Dr Hadrianus Sinaga Siagakan Call Center

Pangururan,DP News

Ada keluhan, masyarakat Samosir bisa langsung kontak call center.Untuk layanan informasi dan solusi kebutuhan kepada seluruh masyarakat Samosir, RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan telah menyediakan layanan Call Center 08116004018.

Demikian disampaikan dr. Priska Situmorang, Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan, Senin (16/8).

Layanan ini, kata Priska, aktif mulai 18 Agustus 2021 untuk memudahkan masyarakat mengakses seluruh layanan yang ada di rumah sakit.

“Jika ada keluhan, operator akan menyampaikannya kepada Kepala Sub Bag Humas untuk ditindaklanjuti dengan membuat telaah dan rekomendasi pemecahan masalah kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Priska sebagaimana dikutip dari medsos Pemkab Samosir.

Terkait jam kerja, Priska juga menjelaskan bahwa layanan ini tersedia pada Senin sampai dengan Sabtu, pukul 08.00 – 16.30 WIB dan bila ada informasi yang harus disampaikan di luar hari kerja/libur, masyarakat dapat menyampaikannya melalui pesan WhatsApp yang akan dijawab pada hari kerja berikutnya.

Secara teknis, dengan menekan 1 untuk layanan informasi dan menekan 2 untuk penyampaian keluhan pada nomor 08116004018. Jika ingin melakukan chat, dapat juga menghubungi nomor tersebut. 

“Kami berharap layanan ini dapat diketahui dan digunakan masyarakat secara umum,” kata Priska dan menambahkan bahwa  layanan ini juga merupakan Program 100 Hari Kerja Bupati/Wakil Bupati Samosir yaitu percepatan peningkatan kualitas pelayanan di RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan.(Pemkab Samosir/rd).