Sambut HUT Polwan ke-73 dan HKGB ke-63: Polwan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru Bersama Ibu Bhayangkari Gelar Baksos

Medan,DP News

Menyambut HUT Polwan  ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Pengurus Bhayangkari ke 63 Cabang Besar Kota Medan, Polwan Polrestabes Medan dan Polwan Polsek Medan Baru bersama Ibu ibu Bhayangkari membagikan Bakti Sosial (Baksos) ke Abang Becak dan Petugas Sapu Jalan, Kamis (12/8).

Pembagian baksos ini diawali dengan apel gabungan dari personel Polwan Polsek Medan Baru didampingi Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dan Polwan Polrestabes Medan bersama Ibu ibu bhayangkari yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko S.H S.I.K M.Si didampingi ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Besar Kota Medan Ny Dini Riko Sunarko di halaman Polrestabes Medan.

Selanjutnya Kapolrestabes Medan beserta Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Besar Kota Medan memberikan secara simbolis serta pelepasan personel Polwan yang akan melaksanakan pembagian baksos.

Mewakili Kapolrestabes Medan beserta Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Besar Kota Medan, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menuturkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Polwan ke 73 dan HKGB ke 63 yang mana dalam pelaksanaannya tetap memprioritaskan prokes covid 19.

"Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi Covid-19,"kata AKP Ully Lubis SH.

Dimana dalam pembagian baksos ini, sambung AKP Ully, "Personel tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker serta jaga jarak,”sambung AKP Ully yang mengakhiri kegiatan baksos. ( T.S )