Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Silau Lama,H Surya: Jangan Lupa Terapkan Prokes...

Asahan,DP News

Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan dan beberapa OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/8).

Tokoh masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitra PN Kisaran Idris,SH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan karena telah berkenan hadir bersilaturahmi.Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut, ucap Idris.

"Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," ucap Idris.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut kepada kami. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada masyarakat Desa Silau Lama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati mengimbau masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan Prokes covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari, agar pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Bupati Asahan, Ketua PN Kisaran, OPD, Camat  Silau Laut, Kepala Desa Silau Lama, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan dan masyarakat.(ZN)