Gubsu Sambut Baik Seminar dan LKK PMKRI Cabang Medan: Vaksinasi di Sumut Sudah Baik...

Medan,DP News

Gubsu Edy Rahmayadi dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan beserta Panitia Seminar Nasional dan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) PMKRI Cabang Medan Tahun 2021 bertemu saling bertukar pikiran.

Ceperianus Gea, Ketua Presidium PMKRI Cab Medan mengatakan bahwasanya pertemuan dengan Gubsu Edy Rahmayadi merupakan bentuk komunikasi yang baik dalam menampung aspirasi kelompok mahasiswa yang berada di wilayah kerja Sumatera Utara. Pertemuan, Selasa kemarin cukup komunikatif sehingga suasana penuh keakraban.

"Kehadiran PMKRI Cabang Medan di Kantor Gubsu bukan sekedar berbicara tentang kegiatan PMKRI saja , namun kita juga menyampaikan beberapa hal terkait penyebaran vaksin di sekitar Sumatra Utara, Kita menilai vaksinasi di Sumut sudah cukup baik namun masih ada beberapa kelompok masyarakat tertentu yang masih belum tersentuh secara signifikan"ujar Gea,Rabu(29/9).

Didampingi Yohanes Simanjuntak selaku ketua panitia pelaksana seminar nasional dan  sekretaris panitia Mega Rianta Nadeak menyampaikan bahwasanya PMKRI Medan akan lakukan seminar nasional yang akan dihadiri dari berbagai cabang se-Indonesia , seminar nasional yang akan membahas tentang problematika yang sedang terjadi dalam kehidupan masyarakat akar rumput saat ini.

"Kita berharap hasil dari seminar nasional yang akan PMKRI Cabang Medan lakukan nantinya , mampu menjadi rujukan bagi pemerintah untuk membuat kebijakan kebijakan yang berdampak baik bagi kehidupan masyarakat, kita akan melihat bagaimana kondisi bangsa ini pasca pandemi nantinya , karena saat ini pemerintah fokus pada penanganan pandemi,ujarnya.

Gubsu menyambut baik seminar nasional yang akan kita lakukan seraya menyampaikan bahwasanya mahasiswa harus mampu melakukan kajian serta rumusan permasalahan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.(rd)