Sebanyak 554 Siswa Divaksin Covid-19 di SMA N 1 Kisaran

Asahan,DP News

Sebanyak 544 siswa SMA mendapat vaksinasi selama 2 hari.Kepala Puskesmas Mutiara dr. Emi Barus mengatakan jumlah sasaran vaksinasi untuk SMA Negeri 1 Kisaran sebanyak 544 orang dan di gelar selama dua hari. Untuk  hari ini,Rabu(29/9) sebanyak 300 orang  dan dilanjutkan 244 orang besok,Kamis (30/9)

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi berharap semua siswa sudah divaksinasi saat PTM karena tidak ada cara lain untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus Covid-19.

Selain dari pada vaksin, usaha  seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menghindari kerumunan semua itu perlu kita lakukan. Oleh karena itu diharapkan kepada para siswa/siswi agar tidak takut untuk menerima vaksin, ucap Wakil Bupati.

"Karena vaksin yang dikeluarkan oleh Pemerintah sudah teruji dan sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan Covid-19," kata Taufik.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Siregar, S.Sos, MSi, didampingi Kacabdis Kisaran Dinas Pendidikan Provsu Kurnia Utama, SP, Camat Kota Kisaran Timur Ahmad  Saiful Pasaribu, Plt Kasi SMA dan Pendidikan Khusus Cabdis Kisaran Tengku M Husairi, SSTP, Kepala Puskesmas Mutiara dr. Emi Barus, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMA Negeri 1 Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (29/9).

Wakil Bupati Asahan menyerahkan bantuan minuman penambah stamina kepada petugas vaksinator dari Puskesmas Mutiara.(ZN)