Jumat Berkah Kapolsek Percut Sei Tuan Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Lansia

 

Medan,DP News

Bukti nyata kepedulian Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH.MH, didampingi Kanit Binmas Iptu M. Rohim Dalimunthe dan Bhabinkamtibmas Saentis, Aiptu Sumar Siswanto, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah kepada masyarakat Lansia dan Anak Yatim yang kurang mampu di Jalan Musyawarah, Dusun IV, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (10/9) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Jumat Berkah, Janpiter didampingi Kanit. Binmas dan Bhabinkamtibmas Saentis membagikan sembako berupa, 35 karung beras berat 5 kg. dan paket Sembako sebanyak 35 bungkus yang berisikan Gula putih 1 Kg, Roti kering 1 bungkus, Minyak Goreng 1 Kg, Mie Instan dan juga amplop yang berisi uang.

Janpiter  mengimbau kepada masyarakat Lansia dan Anak Yatim,  yang menerima bantuan agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) , dengan memakai masker, menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Salah seorang  dari masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas Kepedulian Polri dan Polsek Percut Sei Tuan,  yang

memberikan bantuan sembako kepada kami masyarakat yang terdampak Covid-19 sampai saat ini. 

Kami juga mendoakan bapak Kapolsek Janpiter  Napitupulu SH.MH tetap sehat dalam menjalankan Tugasnya sebagai Kapolsek di Percut Sei Tuan.( T.S )