Hari Minggu Nanti,Komunitas Satu Hati Semprotkan Ecoenzim: Bobby Sambut Baik...

Medan,DP News

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi penyemprotan ecoenzim dan aksi bersih-bersih yang akan dilakukan Komunitas Satu Hati 12 September mendatang.Penyemprotan dan aksi bersih-bersih ini menurut Bobby Nasution bermanfaat untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi Ketua Komunitas Satu Hati Sartjipto King dan pengurus lainnya, Selasa (7/9) di Ruang Khusus Kantor Wali Kota. 

Selain penanganan pandemi Covid-19, lanjut Bobby Nasution, Pemko Medan juga konsentrasi pada program insfrastruktur, kebersihan, juga revitalisasi kota lama Kesawan. Program-program ini ini sempat terhambat karena Pemko fokus pada penanganan pandemi. Untuk keberhasilan program-program ini, tambahnya, dibutuhkan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak.

Sebelumnya, Ketua Komunitas Satu Hati Sartjipto King mengungkapkan rasa gembiranya karena di tengah padatnya pekerjaan Wali Kota berkenan menerima audiensi mereka. Dalam kesempatan itu, Sartjipto pun menyampaikan rencana kegiatan penyemprotan ecoenzim yang akan mereka lakukan.

"Penyemprotan akan dilakukan di Kecamatan Medan Kota, Denai, Tembung, dan Area. Sebelum penyemprotan kita juga akan melakukan aksi bersih-bersih. Kami berharap dukungan dan Pak Wali Kota berkenan melepaskan kegiatan penyemprotan ini," harapnya seraya mengatakan, sebelumnya mereka juga telah melakukan penyemprotan di kawasan Medan Utara.

Bobby Nasution menyambut baik  kegiatan ini dan memenuhi permintaan Komunitas Satu Hati untuk melepas penyemprotan ecoenzim tersebut.(rd)