Cemburu...Sang Kekasih Disiram Air Keras dan Meninggal Dunia....


Medan, DP News

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap,SH mengungkapkan kronologis kasus pembunuhan seorang gadis belia yang meninggal dunia akibat disiram air keras oleh kekasihnya PN (26),Sabtu (25/9) di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur Kecamatan Delitua persisnya di tempat pembuangan sampah Kuburan Cina.

Kapolsek menjelaskan hal itu di Mapolsek Delitua Senin (27/9) yang didampingi Kanit Reskrim Delta Iptu Martua Manik, SH, MH, Panit Luar Ipda Syawal Sitepu, SH dan Panit Dalam Ipda Virza Nur Adha, STrK, MH.

Dalam keterangan pers tersebut dijelaskan bahwa pelaku nekad melakukan penyiraman air keras kepada kekasihnya akibat api cemburu.” Saya khilaf bang, sebenarnya saya sangat sayang sama dia” ujar pelaku kepada wartawan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifi Harahap,SH. mengatakan kepada wartawan, kalau pelaku yang dibakar api cemburu, awalnya hanya ingin memberi pelajaran saja kepada korban, namun air keras yang disiram pelaku membuat korban hingga meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

”Awalnya pelaku ingin memberi pelajaran saja kepada korban yang merupakan kekasihnya sendiri, namun air keras yang disiramkan pelaku ke tubuh korban hingga merenggut nyawa korban ,”terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan atas perbuatan tersangka dikenakan pasal berlapis undang undang perlindungan anak dan juga pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.( T. S )