Akhirnya,Tanah Makam Direlakan Untuk Terkena Proyek Jembatan Tano Ponggol....

Samosir,DP News

Akhirnya,keluarga besar Ompu Markus Nainggolan relakan tanah makam terkena untuk proyek jembatan Tanah Ponggol, Samosir.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, S.T dan Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM menghadiri acara Pesta Riaria pemindahan makam terdampak pembangunan Jembatan Tano Ponggol dari ahli waris Ompu Markus Nainggolan, di Batu Gaja Kelurahan Siogung-ogung, Pangururan,Jumat (29/10).

Vandiko sampaikan terima kasih kepada ahlis waris keluarga besar Ompu Markus Nainggolan yang telah melepaskan tanah makam keluarga besar untuk pembangunan Tano Ponggol di Pangururan. 

Bupati berharap semoga ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk bisa membantu pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan Jembatan Tano Ponggol tersebut sebagai kebanggaan bersama masyarakat Samosir.

“Semoga proyek yang kita banggakan ini dapat kita selesaikan tepat waktu dan dapat menjadi ikon bagi Kabupaten Samosir” jelas bupati.

Sebagai ungkapan terima kasih atas nama Pemkab Samosir, Bupati juga menyampaikan Piagam Penghargaan kepada pihak keluarga ahli waris Ompu Markus Nainggolan yang sudah berkenan membantu pembangunan di Kabupaten Samosir.

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs Mangihut Sinaga, MM, Sekdis Kominfo Saut M Manihuruk, Camat Pangururan Bresman Simbolon, Kabag Tapem Sekdakab Samosir.,( ml- red)