Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Sejumlah SMA

 

Asahan,DP News

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di sejumlah SMA Negeri Kisaran yakni SMA Negeri 2 Kisaran,  SMA Negeri 4 Kisaran dan SMK Negeri 2 Kisaran di tinjau Bupati Asahan H. Surya, BSc, didampingi Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs John Hardi Nasution, MSi, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat Kota Kisaran Timur dan Camat Kota Kisaran Barat, Senin (25/10).

Vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis Pfizer ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity para siswa terhadap wabah covid-19 dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. Hal itu disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela peninjauannya.

Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, karena ikut membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan, ucap Bupati Asahan.

Bupati Asahan menghimbau kepada para siswa-siswi untuk memvaksin dirinya, karena vaksin ini untuk kesehatan diri kita sendiri, harap Surya.

"Dan kepada orang tua saya meminta agar memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk memvaksin dirinya di sekolah masing-masing," kata Bupati Asahan.

Dibkesempatan ini Bupati Asahan menyerahkan minuman penambah stamina kepada Petugas Vaksinator.(ZN)