David Roni Sinaga: Jadikan Hari Sumpah Pemuda Momen Berbenah Diri dan Berinovasi...

Foto: David Roni G Sinaga/DPN

Medan,DP News

Semangat Hari Sumpah Pemuda ke-93 harus dapat menjadikan momentum ini untuk semakin berbenah diri.Dan sosok pemuda itu mesti mampu melewati berbagai rintangan dan menjadi contoh di lingkungan sekitar, ciptakan hal-hal positif yang bisa dirasakan orang banyak.

Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga,SE yang juga Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) mengatakan peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa  harus sehat, kuat dan selalu berpikiran maju serta inovatif dalam  mengisi pembangunan di Kota Medan.

Pemuda-pemudi menurut anggota dewan ini, sudah saatnya berkarya dan mengisi pembangunan dengan berbagai kreatifitas dengan kemampuan yang dimilikinya.

Salah satu aspek penentu keberhasilan suatu bangsa itu adalah kesempatan berkarya dan berinovasi luas kepada generasi muda.

Legislator dari Dapil 4 Kota Medan ini pun berharap Pemko Medan mampu memberikan sarana dan fasilitas pendukung bagi pemuda untuk dapat menyalurkan kreatifitas dan inovasi yang positip bagi kemajuan bangsa dan negara.Karena pemuda adalah salah satu motor penggerak pembangunan,"katanya menanggapi Hari Sumpah Pemuda ke-93,Kamis (28/10).

Selain itu, dijelaskan lagi, dampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum selesai, David Roni G Sinaga juga berharap peran pemuda untuk selalu mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, termasuk ikut serta di vaksin sehingga target pemerintah Herd Immunity dapat tercapai maksimal.( Rd)