Jalan Glugur Rimbun-Kutalimbaru Deliserdang Rusak Berat dan Berlubang Lubang


Foto: Kondisi Jalan Rusak dan Berlubang di Kawasan Glugur Rimbun, Deliserdang/DPN

Medan,DP News

Jalan menuju Kutalimbaru, Deliserdang rusak berat dan berlubang lubang.Kenderaan yang melintas pun harus ekstra hati-hati hati bila tidak mau terjebak di lubang besar.

Mulailah dari arah Glugur Rimbun menuju Kutalimbaru tidak terhitung lubang akibat jalan rusak.Sejauh itu,dari pengamatan Wartawan DP News yang melintasi jalan rusak tersebut,tidak ada upaya dari Pemkab Deliserdang untuk memperbaiki jalan rusak tersebut.

Beberapa warga yang kebetulan melintas di kawasan tersebut sangat mengeluhkan jalan rusak tersebut apalagi di musim hujan seperti sekarang ini.Bila tidak hati hati bisa terjerembab masuk lubang bang,ujar Sarinah.

Jalan tersebut merupakan lintasan alternatif bila orang dari arah Medan menuju Kita Binjai.Cuma sepanjang jalan lintasan,truk besar pengangkut pasir dan kerikil mendominasi kenderaan yang melintas.

Truk bertonase besar disebut sebut warga sebagai biang keladi rusaknya jalan tersebut karena sepanjang jalan lain lintasan tidak ada terlihat petugas Dinas Perhubungan Deliserdang yang berjaga.

Keluhan lain ujar pengendara yang melintas bila malam hari.Sudah lampu penerangan jalan tidak ada,sepi lagi maka lubang jalan rusak tidak terlihat Tidak jarang pengendara terpeleset dan terjerembab dalam jalan berlubang tersebut,tambah Tari.

Saat mengendarai mobil,Jumat(22/10) Wartawan DP News pun terpaksa melambatkan laju kenderaan menghindari lubang yang sudah menganga menunggu mangsa.Tidak ada cara selain hati hati dan memperlambat laju kenderaan agar tidak terperosok masuk lubang.

Di kawasan Glugur Rimbun sampah arah Kutalumbaru dan Lau Bakery Deliserdang sudah berkembang perumahan yang dibangun para pengembang.(rd)