Sabtu Nanti,Vaksinasi Massal GM KB FKPPI Sasar 1.000 Orang di Medan

Foto: Ketua Panitia  Berani Serbu Vaksinasi GM KB FKPPI Sumut, Dandy Sutansyah.

Medan,DP News  Vaksinasi massal GM KB FKPPI Sumut  akan digelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Jalan Mangkubumi.

Vaksinasi massal dengan sasaran 1.000 orang ini dirangkaikan HUT FKPPI ke-43,ujar Ketua Panitia Berani Serbu Vaksinasi GM KB FKPPI Sumut, Dandy Sutansyah, S.H,Rabu(20/10).

Direncanakan,Ketua Umum GM KB FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak dan Sekretaris Jenderal GM KB FKPPI, Yudhatama dijadwalkan akan hadir ke Medan untuk meninjau kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Meski Kota Medan sudah turun level namun vaksinasi tidak boleh kendur, justru harus ditingkatkan.

"Jangan lengah, virus ini masih ada. Tetap patuhi protokol kesehatan, sembari meningkatkan vaksinasi," tuturnya,Sabtu(20/10).

Kata dia, vaksinasi massal digelar berkat kerja sama Dinas Kesehatan Medan, Imigrasi Kelas I TPI Polonia dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021.

Di hari yang sama,kata Dandy Sutansyah selain di Medan,vaksinasi massal GM KB FKKPI juga akan dilakukan di Kantor Desa Candi Rejo, Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deli Serdang.Vaksinasi massal di Deli Serdang rencananya akan diikuti sekitar 250 orang,ujarnya.(rd)